Mesin Spinner Minyak Indah Mesin Kualitas Terbaik Di Indonesia

Cara cepat mengurangi kandungan minyak pada produk gorengan anda hanya dalam 20 detik. Dengan menggunakan mesin spinner minyak indah mesin anda dapat mengurangi sangat efektif kadar minyak dalam makanan dengan cepat setelah produk digoreng dan kandungan air.

Bagi Anda yang sedang menjalankan usaha makanan gorengan seperti,  kerupuk, keripik, kacang goreng, tempurah goreng, snack yang digoreng, dan lain-lain akan mengalami kesulitan untuk menghilangkan kadar minyak setelah proses penggorengan. Apalagi jika usaha anda sudah maju dan memproduksi sudah dalam jumlah besar
Begitu juga bagi para ibu rumah tangga, tentu sering menggoreng produk dengan minyak. Masalah akan timbul saat kadar minyak dalam makanan yang digoreng tersebut sulit untuk  dihilangkan.

Mesin Spinner Minyak Indah Mesin

Oleh sebab itu, kami telah merancang mesin untuk mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan. Mesin ini bernama mesin spinner atau mesin peniris minyak. Ada juga sebagian yang menyebut mesin ini dengan mesin pengering minyak, pengaktus minyak dan mesin spinner.
Mesin ini telah teruji dan sudah banyak dipakai ratusan pelaku usaha makanan gorengan di berbagai daerah baik di Indonesia dan mancanegara.
Mesin ini juga berfungsi mengurangi kadar air pada makanan atau bahan makanan. Misalnya sayuran yang sehabis di dicuci, dan ingin cepat dikeringkan. Maka dengan mesin spinner minyak ini, kandungan air bisa cepat menghilang.

Keunggulan mesin spinner minyak indah mesin ini adalah:
1.      Mengurangi kandungan minyak goreng pada makanan hanya dalam waktu kurang leebih 20 detik.
2.      Mudah untuk dioperasikan, karena dilengkapi dengan tombol “ON”dan “OF”.
3.      Memakan daya listrik kecil.
4.      Model dan desain simple serta menarik.
5.      Sudah teruji dan banyak dipakai pengusaha makanan di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Manfaat Menggunakan Mesin Spinner ini :

1.      Kandungan minyak pada makanan gorengan anda bisa hilang / berkurang signifikan.
2.      Makanan akan lebih hiegienis. Karena mamapu mengurangi kandungan lemak / kolesterol.
3.      Makanan lebih renyah / nikmat.
4.      Bisa juga dipakai untuk mengurangi kadar air.



Produk Makanan Yang Bisa Menggunakan mesin spinner minyak indah mesin adalah semua produk gorengan seperti,  kerupuk, keripik, tempurah, bakso goreng, pisang goreng, kentang goreng, dan lain sebagainya.


cara pemesanan
 

Copyright © 2011 aikaretroo | Design by Kenga Ads-template